Ulasan otomotif meliputi berita, artikel produk otomotif, marketing dan finance.

Harry On 5.2.09

Saya memulai karir di bidang otomotif sebagai salesman mobil. Pada awalnya, profesi sebagai salesman memang kurang menarik pada waktu itu dan jujur, salesman merupakan ajang pelarian bagi orang yang tidak sukses mencari pekerjaan di bidang lain.Berbekal kenekatan dan keinginan untuk mendapat uang sendiri merupakan suatu dorongan bagi saya untuk menekuni pekerjaan ini hingga terakhir saya "pensiun" pada tahun 2005.
Setelah sekian lama off dari dunia otomotif, tiba tiba saya tertarik untuk mulai menulis beberapa pengalaman dan pengetahuan saya di bidang otomotif. Ibarat kekasih lama, rasa kerinduan untuk kembali ke dunia otomotif menggebu, meskipun hanya untuk berbagi informasi sederhana dan ringan di blog ini.

1 comments:

Arum mengatakan...

terima kasih atas artikelnya

Posting Komentar


Terimakasih telah berkunjung,saya sangat menghargai apabila anda berkomentar mengenai tulisan ini.

Setiap komentar akan langsung tampil, tetapi jika ada komentar yang terindikasi "spamming", mohon maaf akan saya hapus.

[Valid Atom 1.0]

Free Counter